: A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z
2 Agustus 2002

Pemberian Cuma-cuma

Topik : -

Nats : Kasih karunia Allah dan karunia-Nya, yang dilimpahkan-Nya atas semua orang karena satu orang, yaitu Yesus Kristus (Roma 5:15)
Bacaan : Roma 5:12-21

Setiap Rabu petang, gereja tempat keluarga saya berjemaat menjadi sibuk. Kami membagikan satu truk makanan kepada orang-orang yang berkekurangan. Kami bersyukur dapat membantu memenuhi kebutuhan jasmani mereka. Selanjutnya, yang terpenting dari pelayanan ini adalah beberapa hari sesudahnya, kami mengunjungi mereka dan mewartakan Injil Kristus kepada mereka.

Ada beberapa pedoman dalam pelayanan seperti ini. Salah satunya adalah: Anda tidak perlu membayar makanan ini.

Gereja sudah membeli makanan tersebut sehingga orang lain tidak perlu membayar untuk mendapatkannya. Satu-satunya cara untuk mendapatkan makanan tersebut adalah dengan menerimanya sebagai pemberian cuma-cuma. Tak seorang pun diizinkan ikut sibuk membongkar makanan dari truk, mengedarkannya, atau melakukan berbagai cara, agar mereka merasa pantas menerima makanan tersebut. Semuanya benar-benar gratis.

Anda merasa tidak asing dengan peraturan seperti ini? Sudah seharusnya. Yesus telah "membeli" jiwa kita dengan kematian-Nya, sehingga Dia dapat menawarkan kepada kita keselamatan cuma-cuma yang sudah dibayar lunas (Roma 5:15; 6:23). Kita tidak dapat membayarnya dengan melakukan berbagai usaha (Efesus 2:8,9). Yang bisa kita lakukan hanyalah datang kepada Yesus dengan menyesali dosa-dosa kita dan menerima anugerah hidup abadi yang diberikan secara cuma-cuma.

Sudahkah Anda menerima tawaran keselamatan dari Yesus? Terimalah sekarang. Datang dan dapatkan. Semuanya cuma-cuma-JDB



TIP #31: Tutup popup dengan arahkan mouse keluar dari popup. Tutup sticky dengan menekan ikon . [SEMUA]
dibuat dalam 1.13 detik
dipersembahkan oleh YLSA