: A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z
14 Juni 1998

Pendosa Jahat yang Diubah Baik

Topik : -

Nats : Segala kesalehan kami seperti kain kotor (Yesaya 64:6)
Bacaan : Yesaya 64

Pendeta Harry Ironside menanyai seorang lelaki apakah ia yakin akan masuk surga. "Tidak, saya tidak yakin," jawab laki-laki itu, "Tetapi saya ingin masuk ke surga."

"Lalu, mengapa kamu ingin diselamatkan?" balas Ironside. "Sadarkah kamu bahwa kamu seorang pendosa?"

"Ya," jawab laki-laki itu, "Tetapi saya bukan pendosa yang jahat. Sebenarnya, saya adalah orang yang agak baik."

Pikirkan hal ini--pendosa yang baik! Itu adalah istilah-istilah yang bertentangan! Dosa adalah dosa, dan setiap pelanggaran sudah cukup buruk untuk memisahkan kita dari Allah yang suci dan benar untuk selama-lamanya (Roma 3:23).

Yesaya 64:6 menyatakan, "Segala kesalehan kami seperti kain kotor." Kita semua tetap membutuhkan anugerah keselamatan dari Allah. Entah betapa sedikitnya dosa yang telah kita perbuat atau betapa terhormatnya kita di mata orang lain, semua itu tidak membuat perbedaan. Sampai kita mau mengakui kesalahan, kita masih terhilang seperti yang lain, sebaik apapun orang melihat kita dari luar.

Sahabat, bila Anda tidak merasa yakin akan masuk ke surga, akuilah bahwa Anda masih "terhilang." Percayalah pada Kristus, yang mati di kayu salib karena dosa-dosa Anda. Anda akan mengenal pengampunan dan pembebasan yang sepenuhnya melalui iman kepada-Nya (Roma 3:21-28).

Sebenarnya, kita semua adalah pendosa-pendosa yang jahat. Namun melalui iman kepada Kristus, kita dapat diubah menjadi benar-benar baik! [RWD]


Tears unavailing, no merit had I,
Mercy had saved me or else I must die;
Sin had alarmed me, fearing God's face --
But now I'm a sinner saved by grace! --Gray



TIP #31: Tutup popup dengan arahkan mouse keluar dari popup. Tutup sticky dengan menekan ikon . [SEMUA]
dibuat dalam 0.03 detik
dipersembahkan oleh YLSA