: A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z
10 Januari 1999

Lebih Baik dari Asuransi

Topik : -

Nats : Kamu telah ditebus...bukan dengan barang yang fana...melainkan dengan darah yang mahal, yaitu darah Kristus (1Petrus 1:18-19)
Bacaan : 1Petrus 1:3-21

Saya tidak suka menulis cek untuk membayar asuransi, tetapi saya harus melakukannya. Seorang juru bicara dari Lembaga Informasi Asuransi berkata, "Kami menjual produk yang setiap orang...harus memilikinya dan setiap orang merasa bahwa ia membayarnya dengan mahal." Pernyataan tersebut tidak membuat saya senang membayar premi, tetapi saya lega apabila orang-orang asuransi menyadari bahwa saya memikul beban berat untuk sesuatu yang mungkin tidak akan pernah saya gunakan.

Tahukah Anda, ada jenis asuransi yang ditawarkan Allah kepada kita melalui Kristus? Kita menyebutnya keselamatan. Ada perbedaan yang cukup mencolok antara apa yang kita peroleh dengan membayar premi asuransi dan apa yang telah Allah lakukan untuk memberikan keselamatan.

Pertama, apa yang kita dapat dari Allah melalui iman kepada Kritus, diberikan secara cuma-cuma. Karena seluruh uang di dunia ini tidak cukup untuk membayar harga keselamatan kita. Hanya Yesus yang sanggup membayarnya. Kedua, kita tidak perlu mempertanyakan lagi apakah kita akan mendapatkan keuntungan dari keselamatan itu. Kita telah merasakannya lewat Roh Kudus yang bekerja dalam hidup kita, dan kelak kita akan menerima keuntungan yang sepenuhnya dalam kekekalan, yaitu rumah kekal bersama Allah di surga.

Mencari paket asuransi yang baik bagi rumah atau mobil Anda mungkin cukup sulit. Namun, sangat mudah bagi Anda untuk mengasuransikan jiwa Anda. Percayalah kepada Yesus. Dia yang akan membayar dividennya untuk selamanya --JDB


Whatever trouble may assail,
Of this we can be sure:
God's promises can never fail,
They always will endure. --Hess



TIP #09: Klik ikon untuk merubah tampilan teks alkitab dan catatan hanya seukuran layar atau memanjang. [SEMUA]
dibuat dalam 0.03 detik
dipersembahkan oleh YLSA