: A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z
26 Maret 2000

Satu-satunya Penyembuh

Topik : -

Nats : Percayalah kepada Tuhan Yesus Kristus dan engkau akan selamat, engkau dan seisi rumahmu (Kisah Para Rasul 16:31)
Bacaan : Kisah Para Rasul 16:16-34

Apakah artinya "percayalah kepada Tuhan Yesus Kristus"? (Kisah Para Rasul 16:31). Kiranya ilustrasi berikut dapat menolong Anda untuk menjawabnya:

Andaikan Anda jatuh sakit dan pergi ke dokter. Setelah melalui pemeriksaan yang panjang, dokter tersebut mengatakan bahwa Anda menderita suatu penyakit yang fatal, namun ilmu kedokteran telah menemukan obatnya. Anda mungkin mengenalnya sebagai dokter terbaik yang pernah ada, sehingga diagnosanya selalu tepat, dan pengobatan yang dianjurkannya adalah satu-satunya harapan Anda. Namun demikian, Anda harus meminum obatnya. Jika Anda hanya tinggal berbaring dan tidak mau meminum obatnya, Anda pasti akan mati!

Demikian pula halnya dengan tawaran keselamatan dari Allah. Anda mungkin berkata bahwa Anda yakin cerita tentang Yesus itu benar, namun jika Anda tidak mengimaninya, Anda akan lenyap untuk selama-lamanya. Anda harus menerima Tuhan Yesus Kristus secara pribadi. Dialah satu-satunya penyembuh dosa-dosa Anda.

Seorang pria tua yang dirawat di sebuah rumah sakit berkata kepada seorang pengunjung, "Pada waktu saya sakit keras dan dibawa ke ruang gawat darurat, saya diperiksa oleh seorang dokter yang belum pernah saya lihat sebelumnya. Namun saya berani berkata bahwa dokter tersebut benar-benar memahami pekerjaannya. Saya sangat mempercayainya sehingga saya berkata kepadanya, 'Saya ingin Anda menjadi dokter pribadi saya.'"

Begitulah cara kita menerima keselamatan. Saat mendengar berita Injil dan diperkenalkan kepada Tuhan Yesus, kita harus berkata, "Saya ingin Engkau menjadi Juruselamat pribadi saya!" --RWD


God sent His Son to die for us,
No other life would do;
So why not trust Christ today --
Accept His gift to you. --JDB



TIP #23: Gunakan Studi Kamus dengan menggunakan indeks kata atau kotak pencarian. [SEMUA]
dibuat dalam 0.04 detik
dipersembahkan oleh YLSA