1 Tawarikh 4:2
Konteks4:2 Reaya, anak Syobal, memperanakkan Yahat, dan Yahat memperanakkan Ahumai dan Lahad. Itulah kaum-kaum orang Zora.
1 Tawarikh 5:7
Konteks5:7 Saudara-saudaranya menurut kaum-kaumnya, h seperti tercatat dalam silsilah menurut keturunan mereka, ialah Yeiel, kepala, lalu Zakharia,
1 Tawarikh 8:13
Konteks8:13 Beria dan Sema adalah kepala-kepala puak penduduk Ayalon; o mereka telah menghalau penduduk Gat. p
1 Tawarikh 9:17
Konteks9:17 Penunggu-penunggu h pintu gerbang ialah Salum, Akub, Talmon dan Ahiman, dengan sanak saudara mereka; Salum ialah kepala.
1 Tawarikh 12:29
Konteks12:29 Dari bani Benyamin, k saudara-saudara sesuku Saul, ada tiga ribu orang; sampai pada waktu itu kebanyakan l dari mereka masih tetap patuh kepada keluarga Saul.
1 Tawarikh 15:1
KonteksTabut dipindahkan ke Yerusalem
15:1 Daud membuat bagi dirinya gedung-gedung di kota Daud, lalu ia menyiapkan v tempat bagi tabut Allah 1 dan membentangkan w kemah untuk itu.
1 Tawarikh 26:11
Konteks26:11 Hilkia, anak yang kedua, Tebalya, anak yang ketiga dan Zakharia, anak yang keempat. Semua anak dan saudara Hosa itu ada tiga belas orang.
1 Tawarikh 26:29
Konteks26:29 Dari orang Yizhar adalah Kenanya beserta anak-anaknya yang diserahi tugas luar di Israel, yaitu menjadi pengatur dan hakim. o
[15:1] 1 Full Life : MENYIAPKAN TEMPAT BAGI TABUT ALLAH.
Nas : 1Taw 15:1
Tabut Allah berisi dua loh batu bertulis sepuluh hukum, buli-buli manna dan tongkat Harun yang bertunas (lih. Kel 25:10-22; Ul 10:2-5). Tabut itu melambangkan pengarahan, persediaan, kuasa, dan kemurahan Allah yang dijumpai dalam ketaatan yang setia kepada Dia dan perjanjian-Nya (lih. Mazm 132:8; Ibr 9:1-28). Menempatkan tabut di Yerusalem menunjukkan bahwa Daud ingin mengembalikan bangsa itu kepada maksud keberadaan yang semula dan mendasar, yaitu menjaga agar Allah dan Firman-Nya tetap menjadi pusat hidup mereka
(lihat cat. --> Kel 25:10).
[atau ref. Kel 25:10]