1 Tawarikh 6:31
KonteksPenyanyi-penyanyi di rumah TUHAN
6:31 Inilah orang-orang e yang ditugaskan oleh Daud memimpin nyanyian f di rumah TUHAN sejak tabut itu mendapat tempat perhentian.
1 Tawarikh 9:7
Konteks9:7 Dari bani Benyamin ialah Salu bin Mesulam bin Hodawya bin Hasenua,
1 Tawarikh 9:14
Konteks9:14 Dari orang-orang Lewi ialah Semaya bin Hasub bin Azrikam bin Hasabya, dari keturunan Merari;
1 Tawarikh 9:17
Konteks9:17 Penunggu-penunggu h pintu gerbang ialah Salum, Akub, Talmon dan Ahiman, dengan sanak saudara mereka; Salum ialah kepala.
1 Tawarikh 11:8
Konteks11:8 Ia memperkuat kota itu sekelilingnya, mulai dari Milo, t bahkan sekelilingnya seluruhnya, sedang Yoab membangun kembali selebihnya dari kota itu.
1 Tawarikh 15:1
KonteksTabut dipindahkan ke Yerusalem
15:1 Daud membuat bagi dirinya gedung-gedung di kota Daud, lalu ia menyiapkan v tempat bagi tabut Allah 1 dan membentangkan w kemah untuk itu.
[15:1] 1 Full Life : MENYIAPKAN TEMPAT BAGI TABUT ALLAH.
Nas : 1Taw 15:1
Tabut Allah berisi dua loh batu bertulis sepuluh hukum, buli-buli manna dan tongkat Harun yang bertunas (lih. Kel 25:10-22; Ul 10:2-5). Tabut itu melambangkan pengarahan, persediaan, kuasa, dan kemurahan Allah yang dijumpai dalam ketaatan yang setia kepada Dia dan perjanjian-Nya (lih. Mazm 132:8; Ibr 9:1-28). Menempatkan tabut di Yerusalem menunjukkan bahwa Daud ingin mengembalikan bangsa itu kepada maksud keberadaan yang semula dan mendasar, yaitu menjaga agar Allah dan Firman-Nya tetap menjadi pusat hidup mereka
(lihat cat. --> Kel 25:10).
[atau ref. Kel 25:10]