TB NETBible YUN-IBR Ref. Silang Nama Gambar Himne

  Boks Temuan

Ayub 4:13

Konteks
4:13 waktu bermenung oleh sebab khayal malam 1 , ketika tidur nyenyak menghinggapi orang. o 

Ayub 5:1

Konteks
5:1 Berserulah--adakah orang yang menjawab engkau? g  Dan kepada siapa di antara orang-orang yang kudus h  engkau akan berpaling?

Ayub 6:3

Konteks
6:3 Maka beratnya akan melebihi pasir q  di laut; oleh sebab itu tergesa-gesalah r  perkataanku.

Ayub 6:25

Konteks
6:25 Alangkah kokohnya kata-kata e  yang jujur! Tetapi apakah maksud celaan dari pihakmu itu?

Ayub 8:5

Konteks
8:5 Tetapi engkau, kalau engkau mencari Allah, dan memohon q  belas kasihan dari Yang Mahakuasa, r 

Ayub 10:21

Konteks
10:21 sebelum aku pergi, dan tidak kembali lagi, e  ke negeri yang gelap dan kelam pekat, f 

Ayub 15:19

Konteks
15:19 ketika hanya kepada mereka negeri z  itu diberikan, dan tidak ada seorang asingpun masuk ke tengah-tengah mereka.

Ayub 16:22

Konteks
16:22 Karena sedikit jumlah tahun yang akan datang, dan aku akan menempuh jalan, dari mana aku tak akan kembali f  lagi.

Ayub 17:12

Konteks
17:12 Malam hendak dijadikan mereka siang: d  terang segera muncul e  dari gelap, kata mereka.

Ayub 18:11

Konteks
18:11 Kedahsyatan k  mengejutkan dia di mana-mana, l  dan mengejarnya m  di mana juga ia melangkah.

Ayub 19:17

Konteks
19:17 Nafasku menimbulkan rasa jijik kepada isteriku, dan bauku memualkan u  saudara-saudara sekandungku.

Ayub 20:3

Konteks
20:3 Kudengar teguran t  yang menghina aku, tetapi yang menjawab aku ialah akal budi yang tidak berpengertian.

Ayub 20:10

Konteks
20:10 Anak-anaknya i  harus mencari belas kasihan orang miskin, dan tangannya sendiri harus mengembalikan kekayaannya. j 

Ayub 21:21

Konteks
21:21 Karena peduli apa ia dengan keluarganya sesudah ia mati, h  bila telah habis i  jumlah bulannya? j 

Ayub 22:7

Konteks
22:7 orang yang kehausan tidak kauberi minum air, r  dan orang yang kelaparan s  tidak kauberi makan,

Ayub 22:30

Konteks
22:30 Orang yang tidak bersalah w  diluputkan-Nya: engkau luput karena kebersihan tanganmu. x "

Ayub 24:11

Konteks
24:11 di antara dua petak kebun mereka membuat minyak, mereka menginjak-injak tempat pengirikan a  sambil kehausan. b 

Ayub 28:16

Konteks
28:16 Ia tidak dapat dinilai dengan emas Ofir, i  ataupun dengan permata krisopras yang mahal atau dengan permata lazurit; j 

Ayub 28:18

Konteks
28:18 Baik gewang, m  baik hablur, n  tidak terhitung lagi; memiliki hikmat adalah lebih baik dari pada mutiara. o 

Ayub 30:12

Konteks
30:12 Di sebelah kananku w  muncul gerombolan, dikaitnya x  kakiku, y  dan dirintisnya jalan kebinasaan terhadap aku; z 

Ayub 32:1

Konteks
Elihu merasa juga berhak untuk mengemukakan pendapat
32:1 Maka ketiga orang itu menghentikan sanggahan mereka terhadap Ayub, n  karena ia menganggap dirinya benar. o 

Ayub 33:13

Konteks
33:13 Mengapa engkau berbantah dengan Dia, q  bahwa Dia tidak menjawab segala perkataanmu? r 

Ayub 33:19

Konteks
33:19 Dengan penderitaan f  ia ditegur g  di tempat tidurnya, dan berkobar terus-menerus bentrokan dalam tulang-tulangnya; h 

Ayub 35:2

Konteks
35:2 "Inikah yang kauanggap adil dan yang kausebut: kebenaranku k  di hadapan Allah, l 

Ayub 36:19

Konteks
36:19 Dapatkah teriakanmu meluputkan engkau dari kesesakan, ataukah seluruh kekuatan e  jerih payahmu?

Ayub 38:24

Konteks
38:24 Di manakah jalan ke tempat terang berpencar, q  ke tempat angin timur r  bertebar ke atas bumi? s 

Ayub 39:22

Konteks
39:22 (39-25) Kedahsyatan ditertawakannya, t  ia tidak pernah kecut hati, dan ia pantang mundur menghadapi pedang.

Ayub 40:24

Konteks
40:24 (40-19) Dapatkah orang menangkap dia dari muka, mencocok hidungnya u  dengan keluan?"

Ayub 41:34

Konteks
41:34 (41-25) Segala yang tinggi g  takut kepadanya; ia adalah raja atas segala binatang yang ganas. h "

Ayub 42:2

Konteks
42:2 "Aku tahu, bahwa Engkau sanggup melakukan segala sesuatu, i  dan tidak ada rencana-Mu yang gagal. j 
Seret untuk mengatur ukuranSeret untuk mengatur ukuran

[4:13]  1 Full Life : KHAYAL MALAM.

Nas : Ayub 4:13

Tidak dikatakan bahwa mimpi Elifas berasal dari Allah; sebenarnya, mimpi-mimpi itu tidak berasal dari Allah, karena mimpi tersebut melukiskan Dia sebagai tidak mempedulikan umat manusia (ayat Ayub 4:17-21). Membangun teologi berdasarkan mimpi dan penglihatan yang tidak dapat didukung oleh penyataan Allah yang tertulis adalah salah.



TIP #20: Untuk penyelidikan lebih dalam, silakan baca artikel-artikel terkait melalui Tab Artikel. [SEMUA]
dibuat dalam 0.04 detik
dipersembahkan oleh YLSA