Hakim-hakim 1:29
Konteks1:29 Suku Efraimpun v tidak menghalau orang Kanaan yang diam di Gezer, w sehingga orang Kanaan itu tetap diam di tengah-tengah mereka x di Gezer.
Hakim-hakim 3:13
Konteks3:13 Raja ini mengajak bani Amon t dan bani Amalek u menjadi sekutunya. Lalu majulah ia dan memukul orang Israel kalah. Kota pohon korma v diduduki mereka.
Hakim-hakim 8:4
KonteksOrang Midian dikalahkan, raja-rajanya dibunuh
8:4 Ketika Gideon sampai ke sungai Yordan, p menyeberanglah ia dan ketiga ratus orang yang bersama-sama dengan dia, meskipun masih lelah, namun mengejar juga.
Hakim-hakim 8:9
Konteks8:9 Lalu berkatalah ia juga kepada orang-orang Pnuel: "Apabila aku kembali dengan selamat, maka aku akan merobohkan menara y ini."
Hakim-hakim 9:34
Konteks9:34 Sebab itu berangkatlah Abimelekh pada waktu malam beserta segala rakyat yang bersama-sama dengan dia, lalu mereka mengadakan penghadangan dalam empat pasukan untuk melawan Sikhem.
Hakim-hakim 9:56
Konteks9:56 Demikianlah Allah membalaskan kejahatan yang dilakukan oleh Abimelekh kepada ayahnya, yaitu pembunuhan atas ketujuh puluh saudaranya;
Hakim-hakim 18:20
Konteks18:20 Maka gembiralah hati imam itu 1 , diambilnyalah efod, terafim dan patung pahatan itu, lalu masuk ke tengah-tengah orang banyak.
Hakim-hakim 18:31
Konteks18:31 Demikianlah mereka menempatkan bagi mereka sendiri patung pahatan yang telah dibuat n Mikha itu, dan patung itu ada di sana selama rumah Allah o ada di Silo. p
Hakim-hakim 20:16
Konteks20:16 Dari segala laskar ini ada tujuh ratus orang pilihan yang kidal, n dan setiap orang dari mereka dapat mengumban dengan tidak pernah meleset sampai sehelai rambutpun.
Hakim-hakim 20:37-38
Konteks20:37 maka segeralah penghadang-penghadang itu menyerbu Gibea. Mereka bergerak maju dan memukul seluruh kota itu dengan mata pedang. t 20:38 Tetapi orang-orang Israel telah bermupakat dengan penghadang-penghadang itu untuk menaikkan gumpalan asap u tebal dari kota v itu.
[18:20] 1 Full Life : GEMBIRALAH HATI IMAM ITU.
Nas : Hak 18:20
Penonjolan peranan yang diberikan kepada imam ini dalam pasal Hak 18:1-19:30 menekankan bahwa bukan hanya rakyat biasa yang menjadi rusak, tetapi juga keimaman yang kudus. Imam ini bersedia melayani sebagai imam dewa lain hanya untuk uang dan kedudukan (Hak 17:12).