TB NETBible YUN-IBR Ref. Silang Nama Gambar Himne

  Boks Temuan

Kejadian 23:4

Konteks
23:4 "Aku ini orang asing dan pendatang e  di antara kamu; berikanlah kiranya kuburan milik kepadaku di tanah kamu ini, supaya kiranya aku dapat mengantarkan dan menguburkan isteriku yang mati f  itu."

Kejadian 23:6

Konteks
23:6 "Dengarlah kepada kami, tuanku. Tuanku ini seorang raja agung g  di tengah-tengah kami; jadi kuburkanlah isterimu yang mati itu dalam kuburan kami yang terpilih, tidak akan ada seorangpun dari kami yang menolak menyediakan kuburannya bagimu untuk menguburkan isterimu yang mati itu."

Kejadian 23:9

Konteks
23:9 supaya ia memberikan kepadaku gua Makhpela i  miliknya itu, yang terletak di ujung ladangnya; baiklah itu diberikannya kepadaku dengan harga penuh untuk menjadi kuburan milikku di tengah-tengah kamu."

Kejadian 23:11

Konteks
23:11 "Tidak, tuanku, dengarkanlah aku; ladang itu kuberikan l  kepadamu dan gua yang di sanapun kuberikan kepadamu; di depan mata orang-orang sebangsaku kuberikan itu kepadamu; kuburkanlah isterimu yang mati itu."

Kejadian 23:15

Konteks
23:15 "Tuanku, dengarkanlah aku: sebidang tanah dengan harga empat ratus syikal perak, m  apa artinya itu bagi kita? Kuburkan sajalah isterimu yang mati itu."

Kejadian 23:19-20

Konteks
23:19 Sesudah itu Abraham menguburkan Sara, isterinya, di dalam gua ladang Makhpela u  itu, di sebelah timur Mamre, yaitu Hebron v  di tanah Kanaan. w  23:20 Demikianlah dari pihak bani Het ladang dengan gua yang ada di sana diserahkan x  kepada Abraham menjadi kuburan y  miliknya 1 .

Kejadian 25:10

Konteks
25:10 yang telah dibeli Abraham dari bani Het; x  di sanalah terkubur Abraham dan Sara isterinya.

Kejadian 49:30

Konteks
49:30 dalam gua yang di ladang Makhpela c  di sebelah timur Mamre d  di tanah Kanaan, ladang e  yang telah dibeli Abraham dari Efron, orang Het itu, untuk menjadi kuburan f  milik.

Kejadian 50:13

Konteks
50:13 Anak-anaknya mengangkut dia ke tanah Kanaan, dan mereka menguburkan dia dalam gua di ladang Makhpela k  yang telah dibeli Abraham dari Efron, orang Het l  itu, untuk menjadi kuburan milik, yaitu ladang m  yang di sebelah timur Mamre. n 
Seret untuk mengatur ukuranSeret untuk mengatur ukuran

[23:20]  1 Full Life : LADANG ... MENJADI KUBURAN MILIKNYA.

Nas : Kej 23:20

Alkitab mengatakan bahwa satu-satunya bidang tanah di Kanaan yang dimiliki Abraham sebagai penggenapan janji Allah adalah tanah kuburan (Ibr 11:8-9). Baru pada zaman Yosua, keturunannya memiliki tanah Kanaan. Kenyataan ini menunjuk kepada hidup iman yang menanti hingga akhir hidupnya untuk menerima upah penuh dari kepercayaan seseorang kepada Allah (Ibr 11:13). Orang percaya, seperti Abraham, tidak boleh mengarahkan hatinya kepada hal-hal di bumi, tetapi harus mendambakan tanah air sorgawi di mana Allah "telah mempersiapkan sebuah kota bagi mereka" (Ibr 11:16;

lihat cat. --> Ibr 11:10).

[atau ref. Ibr 11:10]



TIP #06: Pada Tampilan Alkitab, Tampilan Daftar Ayat dan Bacaan Ayat Harian, seret panel kuning untuk menyesuaikan layar Anda. [SEMUA]
dibuat dalam 0.03 detik
dipersembahkan oleh YLSA