Teks Tafsiran/Catatan Daftar Ayat
 
Hasil pencarian 1 - 20 dari 65 ayat untuk menyabit [Semua Versi Bahasa Indonesia] (0.000 detik)
Pindah ke halaman: 1 2 3 4 Selanjutnya
Urutkan berdasar: Relevansi | Kitab
  Boks Temuan
(1.00)Mzm 129:7

yang tidak digenggam tangan penyabit, g  atau dirangkum orang yang mengikat berkas,

(0.85)Mrk 4:29

Apabila buah itu sudah cukup masak, orang itu segera menyabit, sebab musim menuai sudah tiba. j "

(0.78)Ul 16:9

Tujuh minggu j  harus kauhitung: pada waktu orang mulai menyabit gandum k  yang belum dituai, haruslah engkau mulai menghitung tujuh minggu itu.

(0.75)Why 14:16

Dan Ia, yang duduk di atas awan itu, mengayunkan sabit-Nya ke atas bumi, dan bumipun dituailah.

(0.73)Yl 3:13

Ayunkanlah sabit, g  sebab sudah masak tuaian 1 ; h  marilah, iriklah, i  sebab sudah penuh tempat anggur; tempat-tempat pemerasan j  kelimpahan, sebab banyak kejahatan mereka.

(0.68)Ul 23:25

Apabila engkau melalui ladang gandum sesamamu yang belum dituai, engkau boleh memetik bulir-bulirnya dengan tanganmu, tetapi sabit tidak boleh kauayunkan kepada gandum s  sesamamu itu."

(0.68)Why 14:17

Dan seorang malaikat lain keluar dari Bait Suci yang di sorga; juga padanya ada sebilah sabit u  tajam.

(0.59)Yer 50:16

Lenyapkanlah orang penabur dari Babel dan orang penyabit pada musim menuai! Untuk mengelakkan pedang q  yang dahsyat ini, setiap orang akan berpaling pulang kepada bangsanya, r  setiap orang akan lari ke negerinya. s 

(0.59)Why 14:19

Lalu malaikat itu mengayunkan sabitnya ke atas bumi, dan memotong buah pohon anggur di bumi dan melemparkannya ke dalam kilangan besar 1 , yaitu murka x  Allah.

(0.57)Why 14:18

Dan seorang malaikat lain datang dari mezbah; v  ia berkuasa atas api dan ia berseru dengan suara nyaring kepada malaikat yang memegang sabit w  tajam itu, katanya: "Ayunkanlah sabitmu yang tajam itu dan potonglah buah-buah pohon anggur di bumi, karena buahnya sudah masak."

(0.49)Why 14:15

Maka keluarlah seorang malaikat lain dari Bait Suci; r  dan ia berseru dengan suara nyaring kepada Dia yang duduk di atas awan itu: "Ayunkanlah sabit-Mu s  itu dan tuailah, karena sudah tiba saatnya untuk menuai; sebab tuaian t  di bumi sudah masak."

(0.48)Why 14:14

Dan aku melihat: sesungguhnya, ada suatu awan putih, o  dan di atas awan itu duduk seorang seperti Anak Manusia 1  p  dengan sebuah mahkota q  emas di atas kepala-Nya dan sebilah sabit tajam di tangan-Nya.

(0.41)Yak 5:4

Sesungguhnya telah terdengar teriakan besar, karena upah yang kamu tahan dari buruh q  yang telah menuai hasil ladangmu, dan telah sampai ke telinga Tuhan semesta alam r  keluhan s  mereka yang menyabit panenmu.

(0.31)Rut 2:5

Lalu kata Boas kepada bujangnya yang mengawasi penyabit-penyabit itu: "Dari manakah perempuan ini?"

(0.30)Ayb 8:12

Sementara dalam pertumbuhan, sebelum waktunya disabit, layulah ia lebih dahulu dari pada rumput d  lain.

(0.29)2Raj 4:18

Setelah anak itu menjadi besar, pada suatu hari keluarlah ia mendapatkan ayahnya, di antara penyabit-penyabit j  gandum.

(0.26)Rut 2:6

Bujang yang mengawasi penyabit-penyabit itu menjawab: "Dia adalah seorang perempuan Moab, j  dia pulang bersama-sama dengan Naomi dari daerah Moab.

(0.25)Rut 2:21

Lalu kata Rut, perempuan Moab n  itu: "Lagipula ia berkata kepadaku: Tetaplah dekat pengerja-pengerjaku sampai mereka menyelesaikan seluruh penyabitan ladangku."

(0.25)1Sam 13:20

Jadi semua orang Israel harus pergi kepada orang Filistin untuk mengasah mata bajaknya, beliungnya, kapaknya atau aritnya masing-masing--

(0.24)1Sam 13:21

adapun bayarannya ialah dua pertiga syikal untuk mata bajak dan beliung, dan sepertiga syikal untuk mengasah kapak dan untuk memasang kusa--




TIP #07: Klik ikon untuk mendengarkan pasal yang sedang Anda tampilkan. [SEMUA]
dibuat dalam 0.08 detik
dipersembahkan oleh YLSA