Teks Tafsiran/Catatan Daftar Ayat
 
Hasil pencarian 1 - 16 dari 16 ayat untuk Yesaya AND book:12 [Semua Versi Bahasa Indonesia] (0.001 detik)
Urutkan berdasar: Relevansi | Kitab
  Boks Temuan
(1.00)2Raj 19:5

Ketika pegawai-pegawai raja Hizkia sampai kepada Yesaya,

(1.00)2Raj 20:16

Lalu Yesaya berkata kepada Hizkia: "Dengarkanlah firman TUHAN!

(0.93)2Raj 20:4

Tetapi Yesaya belum lagi keluar dari pelataran tengah, tiba-tiba datanglah firman TUHAN kepadanya:

(0.90)2Raj 20:7

Kemudian berkatalah Yesaya: "Ambillah sebuah kue ara!" Lalu orang mengambilnya dan ditaruh pada barah itu, j  maka sembuhlah ia.

(0.87)2Raj 20:11

Lalu berserulah nabi Yesaya kepada TUHAN, maka dibuat-Nyalah bayang-bayang itu mundur ke belakang m  sepuluh tapak 1 , yang sudah dijalani bayang-bayang itu pada penunjuk matahari buatan Ahas.

(0.84)2Raj 19:2

Disuruhnyalah juga Elyakim, j  kepala istana, Sebna, panitera negara, dan yang tua-tua di antara para imam, k  dengan berselubungkan kain kabung, l  kepada nabi Yesaya m  bin Amos.

(0.84)2Raj 19:20

Lalu Yesaya bin Amos menyuruh orang kepada Hizkia mengatakan: "Beginilah firman TUHAN, Allah Israel: Apa yang telah kaudoakan kepada-Ku mengenai Sanherib, raja Asyur, telah Kudengar. o 

(0.82)2Raj 20:19

Hizkia menjawab kepada Yesaya: "Sungguh baik firman TUHAN yang engkau ucapkan itu!" Tetapi pikirnya: "Asal ada damai dan keamanan seumur hidupku!"

(0.82)2Raj 20:8

Sebelum itu Hizkia telah berkata kepada Yesaya: "Apakah yang akan menjadi tanda bahwa TUHAN akan menyembuhkan aku dan bahwa aku akan pergi ke rumah TUHAN pada hari yang ketiga?"

(0.81)2Raj 20:9

Yesaya menjawab: "Inilah yang akan menjadi tanda k  bagimu dari TUHAN, bahwa TUHAN akan melakukan apa yang telah dijanjikan-Nya: Akan majukah bayang-bayang itu sepuluh tapak atau akan mundur sepuluh tapak?"

(0.81)2Raj 20:14

Kemudian datanglah nabi Yesaya kepada raja Hizkia dan bertanya kepadanya: "Apakah yang telah dikatakan orang-orang ini? Dan dari manakah mereka datang?" Jawab Hizkia: "Mereka datang dari negeri yang jauh, dari Babel!"

(0.80)2Raj 19:6

berkatalah Yesaya kepada mereka: "Beginilah kamu katakan kepada tuanmu: Beginilah firman TUHAN: Janganlah engkau takut r  terhadap perkataan yang kaudengar yang telah diucapkan oleh budak-budak raja Asyur untuk menghujat s  Aku.

(0.80)2Raj 20:1

Pada hari-hari itu Hizkia jatuh sakit dan hampir mati. Lalu datanglah nabi Yesaya bin Amos, dan berkata kepadanya: "Beginilah firman TUHAN: Sampaikanlah pesan terakhir kepada keluargamu, sebab engkau akan mati 1 , tidak akan sembuh lagi."

(0.36)2Raj 20:15

Lalu tanyanya lagi: "Apakah yang telah dilihat mereka di istanamu?" Jawab Hizkia: "Semua yang ada di istanaku telah mereka lihat. Tidak ada barang yang tidak kuperlihatkan kepada mereka di perbendaharaanku."

(0.08)2Raj 19:3

Berkatalah mereka kepadanya: "Beginilah kata Hizkia: Hari ini hari kesesakan, hari hukuman dan penistaan; sebab sudah datang waktunya n  untuk melahirkan anak, tetapi tidak ada kekuatan untuk melahirkannya.

(0.07)2Raj 19:29

Dan inilah yang akan menjadi tanda k  bagimu, hai Hizkia: Dalam tahun ini orang makan apa yang tumbuh sendiri, l  dan dalam tahun yang kedua, apa yang tumbuh dari tanaman yang pertama, tetapi dalam tahun yang ketiga, menaburlah kamu, menuai, membuat kebun anggur m  dan memakan buahnya.




TIP #15: Gunakan tautan Nomor Strong untuk mempelajari teks asli Ibrani dan Yunani. [SEMUA]
dibuat dalam 0.41 detik
dipersembahkan oleh YLSA