Teks Tafsiran/Catatan Daftar Ayat
 
Hasil pencarian 1 - 9 dari 9 ayat untuk air AND book:29 [Semua Versi Bahasa Indonesia] (0.001 detik)
Urutkan berdasar: Relevansi | Kitab
  Boks Temuan
(1.00)Yl 3:18

Pada waktu itu akan terjadi, bahwa gunung-gunung akan meniriskan anggur baru, a  bukit-bukit akan mengalirkan susu, b  dan segala sungai Yehuda akan mengalirkan air; c  mata air akan terbit dari rumah d  TUHAN dan akan membasahi lembah Sitim. e 

(0.45)Yl 2:24

Tempat-tempat pengirikan menjadi penuh dengan gandum, dan tempat pemerasan kelimpahan b  anggur c  dan minyak.

(0.44)Yl 1:10

Ladang sudah musnah, tanah berkabung, u  sebab gandum sudah musnah, buah anggur v  sudah kering, minyak sudah menipis. w 

(0.43)Yl 2:19

TUHAN menjawab, kata-Nya kepada umat-Nya: "Sesungguhnya, Aku akan mengirim kepadamu gandum, anggur i  dan minyak, j  dan kamu akan kenyang k  memakannya; Aku tidak akan menyerahkan kamu lagi menjadi cela l  di antara bangsa-bangsa.

(0.11)Yl 1:5

Bangunlah, hai pemabuk 1 , dan menangislah! Merataplah, hai semua peminum anggur l  karena anggur baru, sebab sudah dirampas m  dari mulutmu anggur itu!

(0.11)Yl 1:20

Juga binatang-binatang di padang menjerit karena rindu kepada-Mu, w  sebab wadi telah kering, x  dan apipun telah memakan habis tanah gembalaan y  di padang gurun.

(0.11)Yl 3:3

oleh karena mereka membuang undi j  mengenai umat-Ku 1 , menyerahkan seorang anak laki-laki karena seorang sundal, dan menjual seorang anak perempuan karena anggur k  untuk diminum.

(0.11)Yl 3:6

dan telah menjual orang-orang Yehuda dan orang-orang Yerusalem kepada orang Yunani p  dengan maksud menjauhkan mereka dari daerah mereka.

(0.11)Yl 3:13

Ayunkanlah sabit, g  sebab sudah masak tuaian 1 ; h  marilah, iriklah, i  sebab sudah penuh tempat anggur; tempat-tempat pemerasan j  kelimpahan, sebab banyak kejahatan mereka.




TIP #16: Tampilan Pasal untuk mengeksplorasi pasal; Tampilan Ayat untuk menganalisa ayat; Multi Ayat/Kutipan untuk menampilkan daftar ayat. [SEMUA]
dibuat dalam 0.05 detik
dipersembahkan oleh YLSA