Teks Tafsiran/Catatan Daftar Ayat
 
Hasil pencarian 1 - 9 dari 9 ayat untuk hebrew:Mlwe AND book:10 [Semua Versi Bahasa Indonesia] (0.000 detik)
Urutkan berdasar: Relevansi | Kitab
  Boks Temuan
(1.00)2Sam 7:16

Keluarga dan kerajaanmu y  akan kokoh z  untuk selama-lamanya a  di hadapan-Ku, takhtamu akan kokoh untuk selama-lamanya 1 ."

(0.91)2Sam 7:13

Dialah yang akan mendirikan rumah q  bagi nama-Ku r  dan Aku akan mengokohkan takhta kerajaannya untuk selama-lamanya. s 

(0.91)2Sam 22:51

Ia mengaruniakan keselamatan k  yang besar kepada raja yang diangkat-Nya, dan menunjukkan kasih setia kepada orang yang diurapi-Nya, l  kepada Daud m  dan anak cucunya untuk selamanya. n "

(0.88)2Sam 3:28

Ketika hal itu didengar Daud kemudian, berkatalah ia: "Aku dan kerajaanku tidak bersalah f  di hadapan TUHAN sampai selama-lamanya terhadap darah Abner bin Ner itu.

(0.88)2Sam 7:24

Engkau telah mengokohkan bagi-Mu umat-Mu Israel menjadi umat-Mu p  untuk selama-lamanya, dan Engkau, ya TUHAN, menjadi Allah q  mereka.

(0.88)2Sam 7:25

Dan sekarang, ya TUHAN Allah, tepatilah untuk selama-lamanya janji r  yang Kauucapkan mengenai hamba-Mu ini dan mengenai keluarganya dan lakukanlah seperti yang Kaujanjikan itu.

(0.88)2Sam 7:26

Maka nama-Mu s  akan menjadi besar untuk selama-lamanya, sehingga orang berkata: TUHAN semesta alam ialah Allah atas Israel; maka keluarga hamba-Mu Daud akan tetap kokoh t  di hadapan-Mu.

(0.88)2Sam 12:10

Oleh sebab itu, pedang y  tidak akan menyingkir dari keturunanmu 1  sampai selamanya, karena engkau telah menghina Aku dan mengambil isteri Uria, orang Het itu, untuk menjadi isterimu.

(0.84)2Sam 23:5

Bukankah seperti itu keluargaku di hadapan Allah? Sebab Ia menegakkan bagiku suatu perjanjian z  kekal, teratur dalam segala-galanya dan terjamin. Sebab segala keselamatanku dan segala kesukaanku bukankah Dia yang menumbuhkannya?




TIP #33: Situs ini membutuhkan masukan, ide, dan partisipasi Anda! Klik "Laporan Masalah/Saran" di bagian bawah halaman. [SEMUA]
dibuat dalam 0.03 detik
dipersembahkan oleh YLSA