Teks Tafsiran/Catatan Daftar Ayat
 
Hasil pencarian 1 - 14 dari 14 ayat untuk menikam AND book:10 [Semua Versi Bahasa Indonesia] (0.001 detik)
Urutkan berdasar: Relevansi | Kitab
  Boks Temuan
(1.00)2Sam 20:10

Amasa tidak awas terhadap pedang k  yang ada di tangan Yoab l  itu; Yoab menikam pedang itu ke perutnya, sehingga isi perutnya tertumpah ke tanah. Tidak usah dia ditikamnya dua kali, sebab ia sudah mati. Lalu Yoab dan Abisai, adiknya, terus mengejar Seba bin Bikri.

(0.98)2Sam 2:16

Kemudian mereka masing-masing menangkap kepala lawannya, dan menikamkan pedangnya k  ke lambung lawannya, sehingga rebahlah mereka bersama-sama. Sebab itu tempat itu disebutkan orang Helkat-Hazurim; letaknya dekat Gibeon.

(0.95)2Sam 3:27

Ketika Abner c  kembali ke Hebron, maka Yoab membawanya sebentar ke samping di tengah-tengah pintu gerbang itu, seakan-akan hendak berbicara dengan dia dengan diam-diam; kemudian ditikamnyalah dia d  di sana pada perutnya, sehingga mati, e  membalas darah Asael, adiknya.

(0.42)2Sam 23:8

Inilah nama para pahlawan b  yang mengiringi Daud: Isybaal, c  orang Hakhmoni, kepala triwira; ia mengayunkan tombaknya melawan delapan ratus orang yang tertikam mati dalam satu pertempuran.

(0.42)2Sam 18:14

Tetapi Yoab a  berkata: "Aku tidak mau membuang-buang waktu dengan kau seperti ini." Lalu diambilnyalah tiga lembing dalam tangannya dan ditikamkannya ke dada Absalom, sedang ia masih hidup di tengah-tengah dahan pohon tarbantin itu.

(0.39)2Sam 23:18

Abisai, l  adik Yoab, anak Zeruya, dialah kepala ketiga puluh orang itu. Dan dialah yang mengayunkan tombaknya melawan tiga ratus orang yang mati ditikamnya; ia mendapat nama di antara ketiga puluh orang itu.

(0.10)2Sam 4:7

Mereka masuk ke dalam rumah itu, ketika Isyboset sedang berbaring di atas tempat tidurnya di dalam kamar tidurnya, membunuh f  dia lalu memenggal kepalanya. Mereka membawa kepalanya itu, lalu berjalan semalam-malaman melalui jalan dari Araba-Yordan. g 

(0.09)2Sam 4:6

Kebetulan penjaga pintu rumah itu mengantuk dan tertidur, ketika sedang membersihkan gandum. Demikianlah Rekhab dan Baana menyusup ke dalam.

(0.09)2Sam 1:19

Kepermaianmu, hai Israel, mati terbunuh di bukit-bukitmu! Betapa gugur u  para pahlawan! v 

(0.09)2Sam 1:25

Betapa gugur para pahlawan di tengah-tengah pertempuran! Yonatan mati terbunuh di bukit-bukitmu.

(0.09)2Sam 22:39

aku menghabiskan dan meremukkan n  mereka, sehingga mereka tidak bangkit lagi, dan mereka rebah di bawah kakiku.

(0.09)2Sam 2:23

Tetapi Asael menolak berhenti. Lalu Abner menusuk ke belakang ke perut t  Asael dengan tombaknya, sehingga tombak itu menembus belakangnya; dan rebahlah ia di sana dan mati u  di tempat itu juga. Semua orang yang datang ke tempat Asael rebah dan mati itu, berhenti di sana.

(0.09)2Sam 3:34

Tanganmu tidak terikat dan kakimu tidak dirantai. n  Engkau gugur seperti orang gugur oleh orang-orang durjana." Dan seluruh rakyat itu makin menangis karena dia.

(0.09)2Sam 2:26

Berserulah Abner kepada Yoab: "Haruskah pedang makan v  terus-menerus? Tidak tahukah engkau, bahwa kepahitan datang pada akhirnya? Berapa lama lagi engkau tidak mau mengatakan kepada rakyat itu, supaya mereka berhenti memburu saudara-saudaranya?"




TIP #26: Perkuat kehidupan spiritual harian Anda dengan Bacaan Alkitab Harian. [SEMUA]
dibuat dalam 0.04 detik
dipersembahkan oleh YLSA