Teks Tafsiran/Catatan Daftar Ayat
 
Hasil pencarian 1 - 17 dari 17 ayat untuk semuanya AND book:34 [Semua Versi Bahasa Indonesia] (0.001 detik)
Urutkan berdasar: Relevansi | Kitab
  Boks Temuan
(1.00)Nah 3:19

Tiada pengobatan untuk cederamu 1 , lukamu b  tidak tersembuhkan. Semua orang yang mendengar tentang engkau bertepuk tangan c  karena engkau; sebab kepada siapakah tidak tertimpa perbuatan jahatmu d  terus-menerus?

(0.44)Nah 3:10

Tetapi dia sendiripun terpaksa pergi ke dalam pembuangan, g  terpaksa masuk ke dalam tawanan. Bayi-bayinyapun diremukkan h  di ujung segala jalan; tentang semua orangnya yang dihormati dibuang undi, i  dan semua pembesarnya dibelenggu dengan rantai. j 

(0.44)Nah 3:12

Segala kubumu adalah seperti pohon ara dengan buah ara m  yang masak duluan; jika diayunkan, maka jatuhlah buahnya n  ke dalam mulut orang yang hendak memakannya.

(0.44)Nah 3:4

Semuanya karena banyaknya persundalan si perempuan sundal, yang cantik parasnya dan ahli dalam sihir 1 , n  yang memperdayakan bangsa-bangsa dengan persundalannya o  dan kaum-kaum dengan sihirnya.

(0.44)Nah 3:7

Maka semua orang yang melihat engkau akan lari v  meninggalkan engkau serta berkata: "Niniwe w  sudah rusak! x  Siapakah yang meratapi dia? y  Dari manakah aku akan mencari penghibur-penghibur z  untuk dia?"

(0.11)Nah 1:4

Ia menghardik l  laut dan mengeringkannya, m  dan segala sungai dijadikan-Nya kering. Basan dan Karmel n  menjadi merana dan kembang Libanon menjadi layu.

(0.11)Nah 1:5

Gunung-gunung gemetar o  terhadap Dia, dan bukit-bukit mencair. p  Bumi menjadi sunyi sepi q  di hadapan-Nya, dunia serta seluruh penduduknya. r 

(0.11)Nah 2:10

Ketandusan, penandusan dan penindasan! Hati menjadi tawar a  dan lutut goyah! Segenap pinggang gemetar, dan muka sekalian orang menjadi pucat pasi. b 

(0.11)Nah 2:6

Pintu-pintu x  di sungai-sungai 1  telah dibuka, dan istana menjadi gempar.

(0.11)Nah 2:8

Niniwe sendiri seperti kolam air yang airnya mengalir ke luar 1 . "Berhenti! Berhenti!" teriak orang, tetapi tidak ada yang berpaling.

(0.11)Nah 2:1

Pembongkar 1  r  maju terhadap engkau; adakan penjagaan di benteng, mengintailah di jalan, ikatlah pinggangmu teguh-teguh, kumpulkanlah segala kekuatan!

(0.11)Nah 2:4

Kereta v  melaju galak di jalan, kejar-mengejar di lapangan; kelihatannya seperti suluh, berpacu seperti kilat.

(0.11)Nah 2:5

Pasukan-pasukan istimewa dikerahkan 1 , mereka tersandung w  jatuh di waktu berjalan maju; mereka lari terburu-buru ke arah tembok kota, sedang alat pendobrak sudah ditegakkan.

(0.11)Nah 1:2

TUHAN itu Allah yang cemburu d  dan pembalas 1 , TUHAN itu pembalas e  dan penuh kehangatan amarah. TUHAN itu pembalas kepada para lawan-Nya dan pendendam kepada para musuh-Nya. f 

(0.11)Nah 1:6

Siapakah yang tahan s  berdiri menghadapi geram-Nya? Dan siapakah yang tahan t  tegak terhadap murka-Nya u  yang bernyala-nyala? Kehangatan amarah-Nya tercurah seperti api, v  dan gunung-gunung batu menjadi roboh w  di hadapan-Nya.

(0.11)Nah 2:3

Perisai para pahlawannya 1  berwarna merah, prajuritnya berpakaian kirmizi; u  kereta berkilat-kilat seperti api suluh pada hari ia melengkapinya, dan kuda-kuda penuh gelisah.

(0.11)Nah 3:17

Sekalipun para penjagamu seperti belalang x  pindahan dan para pegawaimu seperti kawanan belalang, yang hinggap pada tembok-tembok pada waktu dingin, namun jika matahari terbit, mereka lari menghilang, tidak ketahuan tempatnya.




TIP #19: Centang "Pencarian Tepat" pada Pencarian Universal untuk pencarian teks alkitab tanpa keluarga katanya. [SEMUA]
dibuat dalam 0.04 detik
dipersembahkan oleh YLSA