: A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z
24 Februari 2000

Gendong Saya!

Topik : -

Nats : Engkau melihat bahwa TUHAN, Allahmu, mendukung engkau, seperti seseorang mendukung anaknya (Ulangan 1:31)
Bacaan : Ulangan 1:26-33

Hampir setiap malam, ayah Kelsey setia membacakan cerita sebelum Kelsey tidur. Suatu kali, Kelsey mengambil buku tentang kebun binatang, dan dengan imajinasinya yang aktif ia membayangkan seolah-olah ia dan ayahnya benar-benar berada di sana. Ia kelihatan sangat gembira tatkala melihat gambar jerapah, zebra, dan gajah. Namun ketika mereka sampai pada halaman yang bergambar beruang yang besar dan buas, Kelsey berkata, "Ayah harus menggendong saya." Ia mengatakan hal yang sama ketika melihat gorila di halaman berikutnya. Dengan penuh rasa ingin tahu, ayahnya bertanya mengapa ia harus menggendongnya. "Karena saya akan merasa takut," jawab Kelsey terus terang.

Saat orang Israel melihat orang Amori dan orang Enak yang ganas itu ada di hadapan mereka, mereka merasa takut. Lalu, Musa mengingatkan mereka bagaimana Allah telah menolong mereka di padang gurun, dan berkata, "Engkau melihat bahwa TUHAN, Allahmu, mendukung engkau." Kali ini pun Dia pasti akan mendukung mereka lagi.

Kita dapat meyakini bahwa Tuhan akan melakukan hal yang sama bagi kita ketika kita merasa takut. Ketika saat-saat yang menakutkan datang, ketika kita harus melakukan hal-hal yang berat dalam kehidupan, Allah akan mengangkat dan menggendong kita. Dia akan memberi kita kekuatan di dalam Kristus.

Adakah sesuatu yang menakutkan dalam hidup Anda saat ini? Adakah hal-hal sulit yang harus Anda kerjakan? Mintalah Bapa surgawi menolong Anda. Dia akan memeluk Anda dengan tangan-Nya yang penuh kasih dan menggendong Anda --DCE


Beneath His watchful eye
His saints securely dwell;
That hand which bears all nature up
Shall guard His children well. --Doddridge



TIP #03: Coba gunakan operator (AND, OR, NOT, ALL, ANY) untuk menyaring pencarian Anda. [SEMUA]
dibuat dalam 0.03 detik
dipersembahkan oleh YLSA